13

ITU HIH BANGET!


Dear pembaca setia blog gw,

Kembali berjumpa bersama gw yang masih gini-gini aja, tapi biarpun gini-gini aja gw orangnya ga gitu-gitu amat kok *bingung kan?*, pokonya gw anaknya masih baik, ramah, dan sabar pokonya sifat gw standar bagus deh cuma yaa jomblo doang  *percumah dah standar bagus lu* .

Eiya, ini lebaran udah lewat sebulan kan ya? tapi sampe sekarang masih ada orang yang ngucapin “minal aidin” buat maap-maapan, padalan kalo ditelaah ucapan yang sesuai kaidah bahasa arab adalah “taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum” atau kalo mau lebih komplit lagi “taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, taqabbal yaa karim ja’ alanallahu waiyyakum minal aidin wal faizin, aamiin…” terus tambahin deh maaf lahir batin yaa semoga kita semua kembali fitrah aamiin… nah itu yang bener, bener dan dijamin bakal keabisan ketupat, haha. Oya gaes, pada tau kan peribahasa “lebih baik terlambat daripada tidak”, nah kalo pada tau izinkan gw mengucapkan “minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin yaa…” *gubraakk! barusan dibahas apaan?!!*

Ummm… udah lama ga nongol jadi binun juga mau cerita darimana mulainya, padalan kemarenan banyak banget kejadian yang mau diceritain, tapi apa daya gw nya gak sempet mulu. Gak sempet nya bukan karena gw males, tapi karena pas lagi ada kejadian terus mau gw tulis (eh ketik ding) gw nya mendadak ngantuk kalo ga pas gw udah depan laptop jari gw malah buka folder film dan akhirnya daripada nulis mending nonton deh *YA ITU MALES NAMANYA!!*

Oke, ini cerita waktu bulan puasa kemaren yang gw yakin ga di daerah gw doang daerah orang-orang pun pas puasa itu jalanan macetnya semakin menjadi, namanya juga bulan suci ramadhan bulan penuh berkah, yang biasanya para pedagang jadi laris dagangannya yang gabiasa dagang jadi solider ama pedagang lainnya mendadak dagang kolek dan menu tajil lainnya dan itu jualannya di pinggir jalan yang makin memadati jalan raya dan makin menambah hasanah kemacetan ((hasanaaaaahh…)). Di saat seperti inilah jiwa solider gw diuji, yaitu ketika temen-temen kerja gw pada nongkrong depan kantor untuk menunggu jemputan para suami sedangkan gw yang single solider menemani temen-temen, kan siapatau kan ya ada laki-laki yang ganteng, sholeh, kaya macem bang Tom Hiddleston beruntung khilaf mau jemput gw dan jadi suami gw, haha ngayal abis. Ujian solider selanjutnya yaitu, eh bentar daristadi gw nyebutin kata solider berapa kali pada tau kan solider apaan? gampangnya solider itu ini nih:

solder

Gambar nyomot tanpa izin punya disini

Jadi ceritanya pas gw dan teman lainnya sedang menunggu jemputan, jalanan tuh lagi macet padat merayap tapi tiba-tiba ada satu mobil sedan item yang dikendarai oleh seorang laki-laki yang gak merayap jadi itu mobil ya diem aja gak maju-maju, awalnya gw gak gitu ngeh kalo sebenrnya tu mobil ga gerak tapi lama kelamaan gw jadi ngeh kalo ternyata mobil itu mogok soalnya mobil dan motor lain udah mulai berisik ngelaksonin. Anehnya si pengendara tau mobilnya mogok dan diklaksonin mobil lain malah diem aja dan gak berbuat sesuatu! gw liatnya pengen banget ngerebut kunci, stnk dan bpkb-nya terus gw jual sama si mas-mas nya! tapi untungnya itu semua gak terjadi secara gw anaknya penyabar, gw cuman nyamperin sedan itu dan nanya baik-baik sama si mas itu;
Gw : Mas, ini mobilnya kenapa?
Mas : Gaktau nih gak nyala-nyala
Gw : Oh… mogok berati mas, saya bantu dorong mobilnya kepinggir ya biar gak bikin macet

Lalu apa yang terjadi sodara-sodara? ternyata si mas gak turun-turun buat dorong mobilnya, dia malah tetep duduk manis di dalem mobil, terus gw samperin lagi si masnya “mas kok gak di dorong?” si masnya jawab “iya mba harus sama cowo, biar saya yang megang setirnya…” Oww..Owww… oke fine! si mas meragukan kemampuan tenaga gw sembari dalem hati gw ngedumel “LAH ELU SEJENIS HERMAPRODIT APA YAK?!! ELU KAN COWO JUGAK!” gw langsung kekantor manggil security buat bantu dorong mobil mogok.
Selesai mobil didorong ke tempat yang aman, si masnya turun nyamperin si security ngajak salaman dan bilang terimakasih. Sumpah disitu gw menganga , rahang gw ampe jatoh saking nganganya, gw gak abis pikir aja kenapa itu bisa gw yang sedari tadi nawarin dan nyariin bantuan gak diajak salaman dan diucapin terimakasih, tau kan gaes? gw bukan pengen disalamin dan disembah-sembah makasih, cuman ya lucu aja ada cowo yang dibantuin ama cewe tapi malah nyamperin cowo buat salaman dan bilang makasih,hahaha lucu kan? hahaha… *ketawa garing*

Dari cerita ini gw menyimpulkan bahwa dibalik suatu keapesan seseorang pasti ada kebahagiaan seseorang setelahnya, dalam hal ini gw yang apes dan si mas sedan berbahagia karena menemukan tambatan hati seorang security kantor gw, selamat yaa… cie jadian cieee… hahaha *ketawa ngehibur diri*
Hih! kejadian apalah ini

Advertisements