Gw, Kopi dan Patah Hati

Pertama! Sebenernya gw itu gak doyan kopi, tapi gak tau kenapa tiap kali ada kopi yang diseduh bawaannya pengen nyeruput tu kopi, kerennya abis nyerput kopi gw gak pernah bilang makasih sama yang punya itu kopi (gimana mau bilang makasih, kopi sapa juga gw gak tau haha…. kerenkan gw?), tapi biar gitu gw anaknya beretika juga soalnya abis nyicip kopi yang entah punya siapa gw pasti bilang “aaakkk ga enak…!!” terus naro gelasnya terus pergi gitu aja, beretika banget kan gw kan? keren banget kan gw? *pengen banget dibilang keren* *dilempar dispenser*.

Daripada kopi, gw itu doyannya kamu susu apalagi yang plain, kenapa? soalnya rasa plain itu paling deket ama hubungan cinta gw yaitu TAWAR. Gimana engga tawar coba? orang pacar aja gapunya! #lah. Tapi biarin, gw tetep bahagia kok, bahagia liat mantan diputusin pacar barunya GYAHAHAHAHAAA UHUKK HOEEKK *keselek gelas*.

Kedua! Gw gak lagi patah hati. Jadi itu judul hubungannya apa? gak nyambung banget!

NYAMBUNG!

Gini, gw pernah patah hati 6 kali! iya mantan gw ada 6! kerennya gw gak pernah mutusin pasti diputusin! *tetep pengen dibilang keren* sekalinya pernah gw mutusin cowo itu karena kita beda agama (KITAAAA???), eh pas diputusin dianya malah mualaf  trus nikah terus udah punya anak pulak! Hih banget kan??!!   .

Hal kek gitu tuh musibah banget buat diri gw. Ibaratnya, lo nabung bertahun-tahun buat beli mobil pas udah kebeli tau-tau longsor pohon roboh nimpa mobil trus ga bisa klaim asuransi soalnya mobilnya hanyut gatau kemana kebawa banjir. Nah gitu, musibah banget kan?.

Sampe sini kalian ngerti ga dengan cerita gw? engga ya? SAMA! gw juga ga ngerti ini mau cerita apa (eyeroll).

Yaudin, terlanjur cerita ngaco ngelantur ngalor ngetan (pasti pada menduga gw bilang ngidul ya? hahaha kalian kecele ) gw terusin aja ke-ngaco-an cerita inih.

 

Jadi, tadinya gw mau ngirim kopi buat pacar mantan gw yang ada di Norway, tapi ternyata gw ama doi keburu udahan, sebab udahannya gausah gw ceritain yaa, bakal panjang nantinya bakal nyaingin sinetron tukang haji naik bubur eh apa?? tukang naik haji ngebubur? ya pokonya itulah, lagian masalahnya sepele kok, berhubung doi disono dan gw disini dan perbedaan zona waktu yang ekstrim dimana saat gw kerja dia tidur gw tidur dia tidur juga (hobi si doi emang bobo ) pokonya selisih 6 jam gitu, dan gw mulai lelah untuk begadang demi bisa pacaran ama doi, akhirnya kita sepakat buat pegat.

Lah ini bijimana?? katanya gak akan diceritain, ini malah cerita. Eiya maaf maaf saya khilaf.

Doh! ini cerita intinya apa sih?

Intinya gw keren! udah gitu aja *ngotot pengen dibilang keren*

 

Oke serius!

Kopi Aroma atau gw biasa bilangnya kopi Banceuy ini kopi yang sangat endes gendes! aromanya menggoda bagaikan duo serigala tampil mengguncang panggung, darimana gw tau padahal gw gak doyan kopi? TAU! soalnya buat dapetin ni kopi ngantrinya ajegile panjang banget! lamaaaa banget! coki-coki aja kalah pokonya.

Antrian yang panjang dan lama ini indikator bahwa ni kopi emang enak banget bukan? bukaaann…!. Kopi Banceuy ini ada sedjak djaman Belanda loh! taun 1936! Indonesia belom merdaka ni kopi udah standby dong. Keren! *ini kerennya beneran*.

 (Sumber gambar dari google)

 

Selain gw keren gw juga mau banget dibilang bidadari berhati dermatics (emang salep keloid?) dermawan, maka dari itu gw mau bagiin kopi Banceuy yang gw punya, ada kopi yang pait dan ada yang pait banget arabica dan robusta.

Nah, tapi ga semudah itu gw bagiin. Ada syaratnya! mau tau syaratnya? sini, rayu dulu… #eaaaa #jomblousaha 

Hehe becanda ding, syaratnya kalian kudu jawab pertanyaan gw berikut ini :

Siapakah nama mantan gw yang terakhir? haha… bukan bukan… ini pertanyaan nya :

 

  • Minuman apakah yang gw minum pada foto di bawah ini?

IMG02260-20150303-1240.jpg

Dua orang yang menjawab pertanyaan diatas dengan benar, masing-masing bakal dapet 1 bungkus kopi Banceuy.

Sekian.

Ini serius loh!

Sekian lagi.

Selamat menjawab ya guys, wish you luck! Bhay 

 

 

28 thoughts on “Gw, Kopi dan Patah Hati

  1. KEREEEN… Kak Rani emang kereen… *biar senang aja
    Selain itu juga Kak Rani itu seperti Bidadari berhati dermatics *udah double blum senangnya?

    Tunggu dulu…
    Air kobokan di rumah makan kok di minum juga?
    Gimana sih… Kan yang dibahas kopi.. *huft

    Like

    • Iya mba ceritanya giveaway, di awal cerita gada niatian buat ngasih2, saking ngepost cerita terlalu gajelas jadinya ngasih. bingung ga? ya gitu deh…

      Ayo mba coba jawap, sapatau salah. haha…

      Like

  2. Kayu putih kayanya sih, soalnya botol kayu putih teteh ijo gitu tah 😄😄
    Keren emang, minumnya kayu putih 😁😁😁😄😄

    Eeh teteh sudah kirim kartu pos dr bulan kapan juga, pasti ngga keterima deh 😔😩

    Liked by 1 person

    • Haha kayu putih mah atuh aku berbusah teh haha
      Tebakannya salah teh ayo coba lagi…

      Keterimaaaa!! keterima teh udah dari 19 februari hehe… maafkan belom ngabarin, abisan ngewasap teteh centang doang. tenang teh entar rani tulis cerita ttg kartu pos ini. nuhun ya teteh geulis… lop you puul :*

      Liked by 1 person

  3. NGAKAK BACA TULISAN KAMU HAHAHA MAUNYA APA SIH? DIBILANG KEREN? YAUDA RANI KEREN ASEAN! :)))))

    Eh betewe itu yang putus terus doi mualaf terus nikah duh nyeeeesss. Tenang lah artinya doi bukan jodohmu, bye aja udah bye. Sembur aja doi pake kopi sisa 😦 *jahat*

    Kamu ngapain ngantri panjang2 di banceuuuy? Aku sih belinya di supermarket ajaaaa~ hahaha lebih cepet tauuuk. Terus…. aku gamau ikutan GA nya soalnya dirumah masih ada stock kopi aroma. Kopi waktu si pacar kerumah. What pacar? Ng….. mantan. Wassalam!

    Liked by 1 person

    • Horeee dibilang keren ama blogger kondang(an) haha…
      Teteh mau tanda tangan aku ga? 😀

      Iya sih bukan jodoh, uda nyampe anakan gitu mah gada harepan udah *keukeuh!*

      Ih kan biar merasakan atmosfer kesekarangan *halah naon*
      Yawda mantannya suruh kerumah lagi aja biar jadi pacar lagi *ini aneh ga sih?*

      Like

  4. Iya iyaa Mbak Rani yang kereeeen abis wkwkwk 😀

    Eng… itu kisah cintamu kok miris banget sih ya mbak ._. diputusin terus beneran? udah terlatih banget pasti itu hati :p wkwkwk

    Eng… kamu minum apa ya itu ._. bir bintang? nggak mungkin. Sprite? masa botolnya begitu. Ya minum air aja brati kamu mbak -_-

    Liked by 1 person

    • Asyiiikk aku keren B-)

      Iya asli beneran, pada ngajaknya bubaran. Terlatih banget ibarat karate gitu hati aku udah sabuk item. keren kan? *pengen dibilang keren lagi :D*

      Salaaahh! Nih dikasih petunjuk lagi deh, saripati minuman ini dari suatu rhizoma. Jawab yang bener mas feb, keburu basi entar itu kopinya *lah yg mau ngasih giveaway maksa ginih 😀

      Like

      • WKwkwkw tapi sedih banget ya tapi itu :’ wkwkw sabuk item dalam masalah hati :p wkwkwk

        Eng… saripati minuman suatu rhizoma? kok aku googling dapetnya : Rhizoma Brazilian Green Propolis Nano Technology ya ._. semacam minuman dari produk MLM gitu wkwk 😀

        Liked by 1 person

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

