Selamat Hari Ibu

Hollaa guys 

Hari ini tanggal 22 Desember lho….

Hari selasa lho…

Taun 2015 lhoo…

Dan gw masih gini-gini aja lho…

Setaunan ini gw masih belom ada ‘gambaran’ untuk diwarnai tapi hati gw udah terlatih hampa gitu gaes, jangankan setaun 5 taun juga pernah!

Hidup itu emang pait ya gaes? *idup lo doang keleus ran, kita-kita kagak!!!*. Yaudin, doain gw ya gaes… bole minta puk-puk nya juga gak gaes? 

Oke makasih.

Tepat di 22 Desember ini yang mana ini adalah hari Ibu sedunia, sampe-sampe Google juga ikut menyemarakkan hari ibu ini dengan membuat Google Doodle yang keren banget dan bikin gw nge-play berulang-ulang doodle ini lalu ketawa ketiwi sendiri, abisan lucu ada ibu-ibu eh induk-induk binatang yang selalu sayang sama anaknya dan terakhir ibu manusia yang gembira saat anaknya menghampiri (anaknya manusia juga yaa bukan anak komodo, bukan).

Buat yang gak sempet liat google doodle pas hari ibu, nih gw unjukin moment itu :mothers day

 

Tadi pagi gw udah menyampaikan ‘Selamat Hari Ibu’ buat nyokap gw, sebelum berangkat kerja gw salim ke nyokap sambil bilang;

“Ciyeee…ciyeee… selamat hari ibu ciyeee… Ciyeee yang mau nraktir anaknya di mekdi ciyeee”

“Hih, kamu mah aneh hari ibu malah nyuruh nraktir, emangnya ulang tahun??!” kata nyokap sembari rada sewot.

Di hari ibu ini juga gw mau menyampaikan “pengakuan” buat nyokap gw, semoga nyokap maafin salah dan khilaf gw dan semoga Allah swt maafin gw juga, amin;

Dear mom,

Mom, sebenernya pot gantung yang isinya taneman sirih belanda itu pecah gara-gara aku kesundul helm bukan gara-gara kucing 

Terus lagi pot gantung yang isinya begonia juga pecah bukan gara-gara kucing tapi sama aku kejedot kepala, aslinya mom aku juga ikut benjol gegara itu, sakit banget tapi akas tahan abisan takut mom marah.

Daaaaann pot kembang gelombang cinta juga pecah gara-gara kesenggol motor pas aku mundurin motor, dan lagi-lagi aku mitnah kucing. Tapi percayalah emang si meng ada di kejadian tiap aku mecahin pot, jadi aku rasa dia turut bersalah juga soalnya ‘ngagokin’.

Ini pelajaran juga mom, jangan pake pot tanah liat! selain gampang pecah juga berat, susah kalo mau digeser-geser. Pake yang plastik aja, awet tahan lama dan aman.
*Aman! Aman! Aman dari hongkong!! kamunya aja jadi anak rusuh banget!*   Pasti gitu kata nyokap gw.

Pokonya aku bersungguh-sungguh minta maaf, nanti mah janji bakal ngaku kalo mecahin lagi.

Eiya, gw juga mau minta maaf buat kucing gw (Ciok) yang selama ini sering banget gak sengaja gw fitnah,

maafin aku yang meng’… semoga kamu gak ber reinkarnasi jadi kucing raksasa dan ngebales semua khilaf gw. I love you ciok 

 

1936141_1146277655208_6856766_n

Me and my lovely mom

Semoga nyokap gw cukup gaul buat baca blog anaknya ini, kalopun engga juga gak papa, biar gak jadi perkara yang nantinya bakalan jadi panjang kali lebar 

Selamat hari ibu juga buat temen-temen yang sudah menjadi ibu, sehat selalu bisa menjadi ibu yang hebat buat anak-anaknya dan jangan lupa bahagia 

 

Bhay.

6 thoughts on “Selamat Hari Ibu

  1. Lah pegimana mau minta maaf kalau ditulisnya di blog Ran :haha. Ngomong sendiri sana, paling kamu disuruh beli pot baru :haha. Saya kira mau bikin pengakuan apa, ternyata taunya bikin soal pot begonia :hihi. Si Meng kasihan banget ya, suka jadi ajang fitnah :hihi.
    Selamat hari Ibu! Semoga ibu-ibu kita sehat-sehat selalu ya :hehe :amin.

    Like

    • Gak ah, nyokap gw galak, berabe entar klo ngaku mecahin pot 3biji. Sayangan ama pot dan kucing drpada sama aku nya haha.
      Iya kasian juga ya nasib kucing aku, sering aku dzalimi hehe. Tapi tenang kucing aku gendut kok, sepertinya dia baik2 aja.

      Aamiin… semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan yang berkah buat para Ibu. 🙂

      Like

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

