Dunia Milik Berdua

Yang belum mandi mana suaranyaaaaa ….
*auuoo uoooo…. woof wooff*
Yang kangen gw mana suaranyaaaa …..
*krik*

Fine!

Minggu adalah hari yang paling membahagiakan buat jalan-jalan pagi  sambil berburu kuliner lalu nyarap diluar dan belum mandi, biar apa? biar makin afdol aja hari minggunya 😀

Jam 8 pagi nyokap gw udah keringetan sejagung-jagung padahal doi udah mandi sedangkan gw yang belum mandi gak keringetan blas! sungguh suatu fenomena yang ajaib bukan?
Bukaann…!!
Soalnya jam 7 pagi nyokap ikut senam aerobic sedangkan gw masih meluk guling dan mimpi jorok (mimpi mainin tanah gapake sendal deket sampahan gitu, jorok kan?) kaaaaann…..

Nyokap bangunin gw dan ngajakin nyarap kupat tahu di pesantren daerah arcamanik.
Cepat kilat gw bangun cuci muka pake kerudung dan langsung ngangetin motor. Gw emang gampangan banget kalo soal makanan dan jadi cara paling jitu buat nyokap bangunin gw.

Nyampe tempat tukang kupat tahu gw langsung mesen 1 porsi kupat tahu dan 1 porsi kupat tahu tapi gapake tahu, gw emang gak doyan tahu.
Gw duduk bersebelahan dengan nyokap dan depan gw ada cewe duduk sendirian sambil mainin hape, tebak merk hapenya apa? iyak! samsung. Gw juga gak mau kalah, ngeluarin hape baru gw Alcatel Flash 2! tapi si cewe gak peduli ama hape baru gw, Alcatel Flash 2 gw selipin lagi disaku jeans. Gw gak jadi pamer 😦

Gak lama dari itu ada cowo nyamperin si cewe dan langsung duduk sebelah si cewe tanpa ada spasi barang sedikit, rapet banget!.
“Oh pacaran” dalam hati gw
Sepasang kekasih depan gw mulai bisik-bisik mesra dan saling cekikikan, gw liatnya jadi salah tingkah dan akhirnya gw mainin sambel 😐

Lalu si cowo bisikin entah apa ke si cewe tapi bisikinnya bukan ke kuping tapi lebih deket ke pipi, kali ini nyokap nyolek paha gw seolah bilang ‘itu liatin gitu amat pacarannya’ dan gw khusyu ngaduk sambel buat nutupin kecanggungan gw.

Empat porsi kupat tahu dateng ke masing-masing hadapan kita,  2 porsi buat gw dan nyokap dan 2 porsi lagi untuk 2 orang pacaran depan gw. Syukurlah kupat dateng jadi bikin kemesraan depan gw berenti ngiri sebel tau liatnya batin gw.

Selesai?

Belum! malahan cewe cowo depan gw itu makin menggila!. Kupat tahu malah dijadikan ajang kemesraan mereka dong! suap-suapan lah, bersihin pipi lah, glendotan lah pokonya alay gilak!. Lalu situasi berubah panggung pantun-pantunan;
Cewe: Kalo aku jadi kupat kamu jadi apanya?
Cowo: Jadi tahunya
Nyokap: nyubit paha anaknya
Gw: aciiaa…ciiaaa!

Dan lagi…
Cewe: kalo aku jadi sendok kamu jadi apanya?
Cowo: jadi apa yaa?? aduh kasih tau jangan yaa… sambil mandang lekat-lekat si cewe penuh nafsu.
Nyokap: AGAS!! BURUAN PULANG!!
Gw: keselek sendok!

Dimotor jalan mau pulang nyokap gw ngomel-ngomel;
“apaan sih itu yang pacaran kampungan amat!”

“kayanya teh kita dianggep gak ada, dunia asa milik berdua”

“Gak malu apa centil-centilan gitu??!”
Ya gak malu lah yang ada kita yang malu liatnya, kata gw rada selow

“Inget ya gas! kamu pacaran jangan kaya gitu!! norak bertubi- tubi namanya!”
ya elah mom, pan anakmu ini jomblo, lagi siapa juga yang mau norak-norakan gitu? hih! jawab gw sekenanya.

“Iya pokonya jangan gitu, misal udah nikah juga jangan mesra depan umum. Kudu sopan depan orang lain, kudu menghargai orang biar kamu juga dihargain orang!” nyokap gw makin emosi.
“Inget ya gas!”
“Agas!denger gak kamu??!”

Iya mom iyaa, nanti kalo udah nikah langsung aja nyipoook sambil guling-guling.

“APAA??!”

Eiya mom ampun! pokonya kudu sopan depan orang lain, jangan pamer kemesaran, gitu kan?

Dan untuk yang kesekian kalinya paha gw dicubit lagi dengan level cubit paling maksimal pedes banget pokonya 😥

Gw ngebatin, salah gw apaa?? hiks hiks

Advertisements

13 thoughts on “Dunia Milik Berdua

  1. Wah paling repot deh kalau dunia sudah milik berdua itu kejadian di depan mata ya Gas :haha *ikutan panggil agas*. Elo sih mau pamer handphone, kan mereka juga jadi pamer yang kamu nggak punya: kemesraan :haha.
    Btw lu makan kupat tahu tapi nggak pakai tahu, jadi makan kupat doang gitu? Betapa malangnya nasibmu :haha.

    Like

      • Ya elah botol kecap mah dikepret juga mental kali Gas :haha.
        Iya, sama bumbunya juga. Tapi kenyang nggak sih kalau makan cuma itunya doang? Saya sih nggak…

        Like

      • Pengen nya sih gitu, kepretin botol kecap ke mereka tapi yawdalah yaa tar kesannya sirik padahal… emang! haha

        2 porsi baru kenyang, tapi apa daya kemaren nyokap keburu ngajak balik jadi gasempet nambah 😐

        Like

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s