Cheerleader

Keknya akhir-akhir ini Dementor lagi ngiterin gw deh, abisan semingguan ini gw terbete- bete gitu. Kebahagiaan gw tersedot seketika saat gw kudu pindah ruangan kerja 

Iya dipindahin jauh dari temen-temen yang biasanya kerja bareng sambil ngemil dan kerennya ada aja temen gw yang bawa cemilan macem cheese cake, batagor, keripik, rujak, cimol, pempek, cireng, basreng *nelen ludah* dan lain sebagainya.

Sebenernya bukan soal hilangnya cemilan sih yang bikin gw sedih *wuuuu dustaaaahh!!* (idiot) (pasti pada gak percaya ya?  ini beneran gaes)

Oke! fine! gw ngaku ada sedikiiit (ulang: SEDIKIT) rasa sedih sejak gw pindah ruangan otomatis gak ada yang nyuplai cemilan lagi, tapi lebih sedih karena gw jadi gabisa rumpi haha hihi sembari kerja lagi 😦

Sejak menempeti ruangan baru, gw kerjanya jadi serius, gak bisa lagi pura-pura sibuk diskusi sama temen kalo bos gw muncul, terus lagi jadi pendiem, secara siapa coba yang bisa gw ajak ngobrol? apa gw kudu ngobrol sama tembok kemudian sama monitor? (sedeng dong gw ). Di ruangan sendirian itu gw jadi fokus banget sama kerjaan gw jadi mikir banget padahal gw kan gasuka mikir (NAH ITU RAN! ITU BANGET! BIAR KAMU FOKUS KERJA! BUKAN RUMPI!!!) gitu kali tujuan bos mengisolasi gw.

Tapi bos gw mikirin gak sih? kalo diruangan segede gitu  dengan cuma gw sendirian bikin AC terasa lebih dingin dan hampa (kok gw berasa kek de ja vu gini yaa? berasa akrab banget sama yang namanya “dingin dan hampa” )

Gw inget!

 Hati gw.

Yap, apa  kabar dengan hati gw yang dingin dan hampa itu?? gw gak inget kapan terakhir hati gw hangat bersemi berbunga-bunga sampe kamu mutusin gw ah dunia memang kejam eh bukan kamu memang kejam! kamu! iya kamuuu!! * lalu dangdutan lagu Inul Daratista; masalalu biarlah masalaluu…*

 

Tapi gw punya lagu yang lumayan bisa ngusir kegalauan dan kebetean yang sedang melanda.

Lagu ini bergenre musik reggae, tapi gak murni reggae thok!  ada elektro ska dan reggae fushion yang bikin gw suka sama lagu ini soalnya unik berasa lupa kalo gw lagi galau, di lagu ini bercerita tentang pasangannya yang selalu ada dan pengertian, meguatkan meskipun dalam suatu hubungan tidak selamnya menyenangkan, buat si mas si mbak juga penyemangat hidup dan bikin segalanya menjadi indah meskipun lagi susah terus si masnya sadar banyak ikan dilaut tapi nelayannya juga banyak, jadi jatah ikan gw manaaa?? cewe-cewe yang menggoda dan memungkinkan si mas buat selingkuh, disini kesetiaan diuji dan si mas hanya mencintai si mbaknya yang pake hotpants motif macan soalnya dibanding yang lain hotpants si mbak yang paling pendek sampe-sampe kaya kancut, bukan ding bukan!! soalnya memang uda saling komitmen saling mencintai selamanya.

Oya, gw juga suka sama video klipnya yang sederhana tampak low budget tapi tetep asyik buat diliat gatau efek si mbak nya yang joget-joget sekseh menggoda, entah lah ya cekidot aja  aaaand enjoy the song :

 

 

When I need motivation my one solution is my queen

Cause she stays strong, yeah yeah
She is always in my car right there when I want her
Oh, all these other girls are tempting but I’m empty when you’re gone
And they say
Do you need me?
Do you think I’m pretty?
Do I make you feel like cheating?
And I’m like no, not really

Cause oh I think, that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her
Oh, I think that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her

She walks like a model
She grants my wishes like a genie in a bottle yeah yeah
Cause I’m the wizard of love and I got the magic wand
All these other girls are tempting but I’m empty when you’re gone
And they say
Do you need me?
Do you think I’m pretty?
Do I make you feel like cheating?
And I’m like no, not really

Cause oh I think, that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her
Oh, I think that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her

She gives me love and effection
Baby did I mention you’re the only girl for me
No I don’t need a next one
Mama loves you too she thinks I made the right selection
Now all thats left to do is just for me to pop the question

Cause oh I think, that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her
Oh, I think that I found myself a cheerleader
She’s always right there when I need her (x2)

 

 

2 thoughts on “Cheerleader

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

