Puzzle 3D (Dung Deng Dong)

Yo gaishh, barusan malem minggunya diapain? buat yang malem minggunya dibumbuin macem ditraktir nonton ama makan, dibonceng pacar jalan-jalan eh motor-motoran, ditembak tapi ga mati dan malah berbunga-bunga selamet yee… pokonya yang malem minggunya berhiber (bermartabat, hijau dan bersih) *dikata slogan Bandung??* berjalan mulus kaya paha personel SNSD hubungan kita (KITAAAA??!!) (woot) *biarin ya gaes, ini namanya harepan. iya harepan yang muluk-muluk* pokonya selamat buat yang malmingnya sakses ber indahoy ria.

Nah, yang malem minggunya ga dimbumbuin tapi pake kacang alias dikacangin sini dipeluk toss dulu kitah (drinking).

Don’t worry guys biar kata malem minggu kita ga dibumbuin, yang penting kita sama-sama makan nasi! karena apa? karena kita se-nasi sepenanggungan #halaaahh.

Malem minggu tadi gw tidur sedari jam 5 sore trus maghrib bangun tapi gak sholat kok ga sholat? iya soalnya gw lagi gak sholat ngerti kan? (anggep ngerti aja lah biar cepet 😀 ) berhubung lagi gak enak badan maka gw lanjut tidur lagi kemudian jam 9 an kebangun karena laper gw kedapur nyari makanan dan di dapur adanya makanan yang setiap dapur pasti punya makanan ini yaitu mie instant. Tapi mie instant ini gak gw makan bukan karena gw males masaknya tapi karena masaknya males *hayahhh sama bae*, bukan ding saking bosennya makan mie mele. Tidak menemukan target makananan di dapur gw beralih ke kulkas, kulkas dimana? Ya di dapur juga sih. Lalu gw ngubek-ngubek kulkas dan betapa bahagianya gw saat menemukan makanan yang “ituh!” banget gw berasa menemukan oase di tengah sahara *lebay!*.

Betapa amazing gw menemukan snek *uler kali ah* makanan ringan berupa Taro di kulkas, emejing-nya lagi saat di buka ada mainan puzzle di dalam kemasannya, kemudian fokus gw beralih ke puzzle itu daripada ke laper yang tadi gw rasain.

Sambil lepas-lepasin potongan puzzle dari si rangkanya dalem hati gw bilang “ini maenan bocah cemen bet dah sat-set sat-set beres ini mah”.

Setelah terlepas semua bagian dari rangkanya gw mulai mencoba ngerangkai potongan puzzle tersebut biar keliatan bentuk 3D nya dan ternyataaaaa ngerangkai puzzle 3D itu tidak secemen yang gw bayangkan! di menit ke empat gw masih sibuk pasang-copot pasang-copot potongan puzzle, di menit ke lima gw sibuk nganalisa posisi si karakter Taro-nya di bagian depan kemasan, akhirnyaaaaaa di menit ke tujuh gw baru bisa selsein puzzle itu dong  disini gw merasa cemen bet lah gw gak mampu nyelesain puzzle itu kurang dari 5 menit. Hih!

IMG_0801

Bumbu yg nempel bisa di kepret-kepretin tapi kalo sayang dijilat aja 😀

IMG_0823

Pisahin potongan dan rangka dengan hati-hati

IMG_0784

Tadaaaaa…. selesai di menit ke-7

Silahkan dicoba ya gaes, kalo bisa nyelsein puzzle ini dalam lima menit jago lah (worship)

Nb: Gak semua taro berhadiah puzzle 3D ini cuma yang bertanda khusus aja.

20 thoughts on “Puzzle 3D (Dung Deng Dong)

  1. *brb nyari taro* Ini termasuk makann favorit saya… dulu bisa beli sampai berbungkus-bungkus :hihi. Sip nanti coba saya cari di minimarket dekat kosan deh, penasaran, puzzle apa sih yang membuat dirimu lama sekali menyelesaikannya… :hehe.

    Liked by 1 person

  2. itu bumbu yang nempel di plastik puzzle beneran kamu jilatin mbak? aku banget kamu mbak wkwkw

    Aku kayaknya nggak mampu deh nyusun puzle itu 5 menit -_- nyusunin hati orang aja selalu gagal *ini apasih wkwkw

    Like

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

