Hura-Hura Hari Minggu

Yang masih pada kuat mana suaranyaaaaa….!! teriakan Liza Natalia @lizanatalia sambil ngos-ngosan membahana di halaman Balai Kota Bandung. Ngapain Liza Natalia ngos-ngosan di Balai Kota Bandung? emangnya doi gapunya rumah di Bandung? artis sekelas Liza Natalia gamampu nginep di hotel apa sampe kudu ngos? itu KOST-AAAAAANN!!! beda ama ngos-ngosan! #elaaahh

Masi pada mau lanjutin bacanya kan gaes? oke, mari kita lanjutken.

Jadi pada hari minggu ku turut ayah ke kota naik delman istimewa ku duduk di muk… *dilempar kuda* gw diamuk massa (angry).

Fine! serius sekarang mah.

Jadi, dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 15 tahun Brownies Amanda @amandabrownies bikin gelaran acara yang berjudul AMANDA FESTIVAL yang berlangsung sejak kemaren dan terkahir hari ini 7-8 November 2015. Acaranya pecah pisan lah gaes tadi pagi acara dibuka oleh Bu Atalia Kamil @ata_lia beliau adalah istri dari walikota Bandung pak Ridwan Kamil @ridwankamil dan jajaran direksi dari Amanda Brownies dimana para petinggi ini adalah satu keluarga besar yaitu sang Ibu, suami anak, menantu dan segenap sanak family lainnya serta dimeriahkan oleh artis-artis kota Bandung kaya para pemain sinetron Preman Pensiun, Kang Ebith @ebithEBITH dan para host dari radio-radio kondang Bandung.

Asal muasal Amanda Brownies ini tepat 15tahun lalu (Ibu Syukron, pencipta resep sekaligus kini menjabat sebagai Direktur) membuat kue untuk camilan keluarga dan merambah menjadi usaha kuliner kecil-kecilan dan kini berkembang seperti sekarang ini yang sudah memiliki outlet sebanyak 61 cabang yang tersebar di Indonesia. Arti Amanda sendiri adalah Anak Menantu Damai. Artinya bisnis dalam usaha keluarga ini baik anak, menantu, orangtua bersatu membangun usaha kuliner dan bekerja secara profesional. Tuh kan, mertua anak menantu aja bisa damai, bisa kali gw dan mantan juga damai?! #eaaakk #GagalPaham.

Gw beserta kakak dan nyokap turut menyemarakkan dengan ikut gelaran Zumba Party dengan instruktur zumba mbak Liza Natalia yang goyangannya bikin nafsu semangat para peserta zumba secara siang tadi sang surya lagi lucu-lucunya tepat di ubun-ubun, kebayang kan betapa “nyengirnya” para peserta, ya ngikutin gerakan dari instruktur biar kepilem dan dapet hadiah ya kudu nahan terik matahari ya haus pokonya cetar membahana be-ge-te lah.

IMG_0721

Bandung digoyaaaang!!

IMG_0708

Ada “belahan” yang terselamatkan oleh hape samsul. terimakasih samsuuul…..

Hadiah-hadiah yang disediakan oleh Amanda Brownies ini keren-keren lho, kerennya ga jauh beda lah sama gw *ditendang ke planet pluto *.

Gimana gak keren cobak, hadiah utamanya yang tentu aja diarepin tingkat dewa oleh orang-orang yaitu 3 unit motor Beat terus lagi ada TV flat LED 4 unit, Smartphone 6 biji, Sepeda United 3 unit, Magiccom dll banyak pokonya, wow banget kan?.

Gw sendiri sih kalo urusan doorprize dan undian semacamnya gaperna “hoki” jadi gw gak ngarep buat dapetin hadiah dari doorprize dll gitu, etapi dalam hati gw pengeeeeeen banget dapet sepeda pas gw ngayal pengen sepeda eh pas mc nya manggil tiga lucky bastard orang  buat nerima hadiah sepeda yang sebelumnya diundi dari toples kaca berisi ratusan nomor undian peserta. See, i’m not that lucky  (gpokerface). Yawda gw cuman bisa ikhlas saat sepeda gw (masi gak rela) jatuh ke tangan orang lain, rezeki mah ga akan ketuker kan? kaaaaaaann…

MC kembali melanjutkan tugasnya untuk mengambil nomor undian dan menghabiskan hadiah-hadiah untuk dibagikan, gw mengajak keluarga membubarkan diri dan memutuskan untuk foto-foto di taman Balai Kota sebelum akhirnya pulang. Saat berjalan menuju “Gembok Cinta” gw masih mendengar duo mc menyebutkan nomor undian “kosong kosong kosong kosong enam tiga” dan diulangi untuk kedua kalinya lalu pemanggilan ketiga  diikuti gw yang membeo “kosong kosong kosong kosong enam tigaaa!….” “Atas nama Rani Asean….”  HAPAAAAAHH?? gw kenal nama ituuu!! gw pun berlari secepat kilat kembali ke arena panggung sambil mengacungkan tangan, “aku…aku…aku…” duo mc menyilahkan gw untuk ke atas panggung salah satu mc mainin nama gw; 

mc 1 : Rani Asean orangnya pasti bisa nyejukin hati aku

mc 2 : kok bisa?

mc 1 : iya kan namanya ada AC-an (asean)

mc 2 & penonton : ketawa ngakak (lmao)

gw : 

bodo amat gw ber-AC juga pokonya gw seneng banget dapet hadiah . Hadiah yang gw dapet ini berupa voucher belanja di Indomaret sebesar Rp. 1.000.000. Terimakasih Amanda Brownies dan Indomareeeett love you full (girlkiss)

IMG_0715

alhamdulilah dapet juga doorpize 🙂

Cuaca di siang bolong yang tadinya terik berubah aga sejuk bukan karena gw ber AC yaa… tapi emang karena cuaca hestek November Rain, lalu mendung kemudian gak lama turun hujan yang sampe sekarang (18:46 waktu indonesia bagian bandung) belum reda, Allahumma shayibban Naafi’an… Aamiin.

Kepanasan, kehujanan, jingkrak-jingkrak, foto-foto, dapet doorpize dll pokonya hari minggu ini rasanya pecah abis! saking pecahnya suara gw sampe abis dong, seperti manusia lainnya saat kelelahan dan imun bodi gw menurun, tapi virusnya curang! datengnya keroyokan dan sukses bikin gw batuk, ingusan, pusing, demam berbarengan .

Sekian laporan terkini dari gw, atas kesediaan kalian buat membaca tulisan ini gw ucapin :

main catur kayu sambil naik balon gas … hatur tengkyu gaais. *Hahaha maksa*

IMG_0732

Wajah gw pas bias 😦

IMG_0740

Yang haus yang haus….

IMG_0749

Waaaa… cepotnya setinggi pohon

IMG_0758

terang aja tinggi orang pake egrang

IMG_0761

Pitstop terakhir…. makan!

Advertisements

5 thoughts on “Hura-Hura Hari Minggu

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s