Meet The Awkward Girl…

Ini gak apa-apa kan judulnya keminggris tapi isinya bahasa Indonesia? Seinget gw sih ini postingan pertama yang judulnya bahasa Inggris tapi isinya gak Inggris… Kalo kalian perhatiin postingan gw sedari pertama dimana judulnya Indonesia disanalah isinya akan Indonesia begitu pula dengan bahasa England (halahhh Englaaaaaand…kamana atuh England). Eh? | gak merhatiin? | ah yang bohong… | Yaudin… gak merhatiin juga gak apa-apa, barangkali kamu malu yes? jadi merhatiin akunya blognya diem-diem  | biarin diem-diem juga aku tetep ngerasain perhatian kamu kok *Eeaaakkk.

Gw tampaknya akhir-akhir ini kurang fokus gitu gaess, udah minum berbotol-botol Aq*a juga ga ngepek dong, ini murni ada yang salah dengan jiwa gw yang sedang resah dan terluka ini *oke lebay*, pokonya gw sering ngelamun gitu gaess… tapi untungnya (secara gw orang Indonesia banget, maka si ‘untung’ selalu hadir dalam setiap kesempatan) gak bikin ayam tetangga mati. Yaa kalopun mati seterah lah yaa bukan ayam gw juga….

Yang namanya ngelamun gitu kan gak inget tempat, gak inget waktu, gak inget makan tapi kalo kamu sholat tetep inget kok . Hehehe…. Kejadian tentang ngelamun gw adalah ketika gw mau ambil duit di tempat swalayan yang ada ATM B*A daerah Kerkoff Cimahi, sore itu setelah gw keluar dari pintu swalayan gw langsung beelok kiri dimana letak ATM berada, kebetulan suasana ATM saat itu gak ada orang mengantri jadilah gw langsung masuk ke bilik ATM. DAAAAANG!! ternyata didalem ATM ada orang dong! gw kaget si orang itu lebih kaget, terus sambil balik badan gw bilang “mmm…maaf mas… maaf saya gak liat kalo ada orang, kirain kosong” sambil berusaha dorong pintu buat gw keluar, untung (nah kan untung lagi) si masnya baik, dia bilang “iya gak apa-apa”, terus si mas berusaha bantuin gw buat dorong pintu tapi yang ada malah bikin canggung situasi soalnya pas gw megang gagang pintu si mas pun melakukan hal yang sama tapi masalahnya si mas ga megang gagang pintu tapi megang tangan gw, aiihhh… kan aneh banget kan? kebayang ga sih? kalo lo terjebak di dalam bilik ATM! bersama orang asing! dengan pintu yang susah dibuka! It was like… Nyang bener aja lu Ndro’ style.

Lalu si mas dengan kalemnya bilang gini “Teteh tenang teh, sini biar saya aja yang buka” gw pun mundur (bukan mundur ding, lebih tepatnya kepinggir mepet kaca, tau lah ya segimana gedenya bodi gw bilik ATM). Tiba -tiba triiiiiing…… pintu terbuka dengan mudahnya oleh si mas. Sambil si mas keluar dia bilang “ditarik teh pintunya bukan didorong”, gw pun cuma bisa senyum dengan muka yang pasti merah saking malunya. Hadeeuuhh….

Advertisements

5 thoughts on “Meet The Awkward Girl…

  1. Kayaknya si Mas ganteng nih sampai kamunya salting parah :haha
    Ah, soal melamun sih gue juga sering, bahkan sampai lupa waktu, ini tiba-tiba udah jam sekian aja gitu :hehe. Cuma yang mati bukan ayam tetangga… ayam gue… :haha.

    Btw, Cimahi ada kerkhofnya ya? :hehe (giliran dengar kerkhof aja tertarik)

    Like

  2. Ahahahaa iya si masnya ganteng, jadi gw salting dan tampak konyol >_<

    Wah toss berati kitah, itu gw ga seberapa pernah kekantor kesiangan gara2 kantornya dilewatin trus gw bablas ampe jauh -__-!

    Ada! dan penuh aura mistisnya pulak… mau dianterin?

    Like

  3. soal ada yang kliatannya baik mau nolong begini kalo di jalan kudu hati-hati ran. mesti langsung periksa tas apa dompet dan hape masih ditempatnya.

    salam
    /kayka

    Like

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s