Ceritanya Ngelunjak

Ceritanya Angel Cupid lagi ngarahin panahnya ke gw ama doski … Lalu hati kita terpanah dan dipenuhi gejolak asmara selayaknya sepasang kekasih kita pun sayang-sayangan, sun-sunan, cinta-cintaan…

Kenapa juga kata kerjanya bersufiks ‘an’ ? iyah soalnya itu semua cuma di TELEPON! di HEMPON! gak beneran… jadi yaa sun-sunan nya ngesun telepon

Norak?

Biarin ah, bukannya cinta itu buta ya? mau norak kek, mau garing kek, mau kampring kek tokek kek… seterah! hah.

Lalu takdir mempertemukan gw ama si doski …*ciieee cieee pacaran*

Hari itu Dewa Thor sedang mengamuk, membasahi tanah Parahyangan …

Bandung … Kala pertama gw bertemu si doski sekaligus untuk terakhir kalinya. Kita bubar di kali pertama kita bertemu

Sedih?

Pasti!

Tapi itulah kisah hidup, ada kalanya kita mencintai orang yang salah yang kita pikir “Dialah Orangnya!” padahal bukan.

Gw lesuu banget ngejalanin hari-hari, terus gw nemu lagunya Candil Ex Seurieus Band yang judulnya Gadis Korea dan lumayan bikin gw ketawa-ketawa soalnya ini lagu emang kocak beud’ kalo berdoa mintanya ga tanggung-tanggung .

Bersyukur atas segala nikmat sehat, nikmat hidup dan nikmat waktu yang Tuhan berikan. Maka mari kita syukuri segala nikmat tersebut. Syukuuuuurrr…. eh Mariiiii….

Duka memang menyukai kesendirian, tapi selalu ada kebahagiaan yang terselip jika kita selalu bersyukur ~Rani’s Quotes~

7 thoughts on “Ceritanya Ngelunjak

  1. Doh, yang sabar ya Mbak!
    Tapi saya penasaran, tanpa bermaksud untuk membuka luka lama, itu kenapa bisa pisah di hari pertama ketemu? Apa semua kegiatan pacaran itu sebelumnya cuma lewat dunia maya sajakah? :hehe
    Tidak dijawab pun tidak apa-apa :hehe

    Like

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

