Mommyku Sayang

Di kalender manapun 22 Desember itu hari Ibu… Kenapa sih kudu ada hari Ibu? Padahal kan setiap hari juga kita sayang Ibu, inget Ibu, bantuin Ibu, doain Ibu, Ibu jari, ini Ibu Budi… (eh mulai gak jelas).

Oke fokus! Perlunya ada hari Ibu adalah sebagai pengukuhan dan pengingat bahwa setiap Ibu di seluruh dunia ini adalah seorang yang mau berkorban banyak ditambah mencurahkan segala tenaga, waktu, jiwa raga dan perhatian untuk kita untuk anak-anaknya.

Berkat doa ibu dan jasa ibu lah yang menjadikan kita sekarang ini, maka di hari ibu inilah waktunya anak untuk bales dendam (eh jangan bales dendam kesannya berantem) waktunya menunjukkan bakti kita kepada ibu, kenapa cuma sehari? Karena kita sebagai anak tidak akan sanggup menandingi kasih sayang ibu kepada anaknya yang sepanjang masa bagai sang surya menyinari dunia *nyanyi sambil nari muter kaya anak TK*

Wujud bakti kita tidak perlu berupa materi, dengan kita nurut apa yg dinasehatin ibu ke kita, itu udah bikin ibu kita bahagia… Bahagia ibu itu sederhana bukan? *jangan jawab bukan!*.
Tebarkan bentuk kasih sayangmu kesemua ibu, bisa ke ibu tiri, ibu mertua, calon ibu, ibunya mantan yang masih perhatian meskipun anaknya udah kelaut *Eeaaa*.

Gw sendiri pas hari ibu kemaren mempersembahkan brownies bikinan sendiri yang ternyataaa… BANTET! *hiks*. Tapinya Mommy (panggilan gw ke nyokap) tetep makan itu kue dan baik-baik aja, alhamdulillah gak mules-mules :D. Di hari ibu juga gw mijitin mommy, karena mommy punya penyakit astma yang diderita sejak ngelahirin gw, jadilah tangan malaikat gw *lebay* yang cocok mijitin mommy, kalo dipijitin orang lain ga pernah cocok.

Mommy is my hero, kala gw sakit bawaannya males makan minum obat apalagi. Jadi gw sembuhnya kalo disuapin ama mommy kayanya ada kasih sayang dan cinta yang tak terhingga sampe suapan mommy bikin gw sembuh. Eh pake obat juga ding! Obat Inzana :D.

Another mommy is my hero, adalah mommy bisa jahit baju. Pernah ada nikahan temen dan gw jadi pager ayu, nah dresscodenya merah maroon, trus gw panik krn waktunya mepet gw ga sempet cari kebaya merah maroon, akhirnya mommy jahitin baju merah maroon yang super cantik dan gw suka! Ini dia penampakan baju jahitan mommy :

Pokonya mommy emang paling top markotop deh. I love you full mom.
Selamat hari ibu untuk mommy, terimakasih telah menjadi ibu yang hebat dan selalu sabar menghadapi anakmu yang banyak gaya ini. Ihihihihi…

Oya, gw juga mau ngucapin ‘Selamat Natal’ semoga kedamaian membawa berkah bagi kita semua \(^_^)/.

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

