0

Belum Tentu Itu Kamu


“Nak, apa kamu bahagia?”

  • “Iya ibu, aku bahagia”

“Apakah ia menyenangkanmu? ia membahagiakanmu?”

  • ” Cintaku tulus bu, dimana ada ketulusan disitulah cintaku yang sebenarnya “

” Tidakkah kamu memiliki perasaan anakku? ”

  • ” Tentu saja aku punya bu, hanya saja aku tidak mengharap balasan apa-apa darinya “

” Kau tahu nak? Tuhan maha adil, jika kamu baik Tuhan akan menghadirkan untukmu orang yang baik pula ”

  • ” Iya bu, aku percaya itu. Aku percaya Tuhanlah yang merancang segalanya di dunia ini “

” Nak… apa kamu ikhlas? ”

(hening)

  • ” Tentu saja aku ikhlas bu, aku tak mau perjuangan ini menjadi sia-sia “

” Sungguh? ”

  • ” Tuhan… aku ikhlas “
Advertisements
0

Say something


“Say Something”

Say something, I’m giving up on you
I’ll be the one, if you want me to
Anywhere I would’ve followed you
Say something, I’m giving up on you

And I am feeling so small
It was over my head
I know nothing at all

And I will stumble and fall
I’m still learning to love
Just starting to crawl

Say something, I’m giving up on you
I’m sorry that I couldn’t get to you
Anywhere I would’ve followed you
Say something, I’m giving up on you

And I will swallow my pride
You’re the one that I love
And I’m saying goodbye

Say something, I’m giving up on you
And I’m sorry that I couldn’t get to you
And anywhere I would’ve followed you (Oh-oh-oh-oh)
Say something, I’m giving up on you

Say something, I’m giving up on you
Say something…

ps : treat me like a girl you used love to, treat me like ordinary girl
0

Hasta La Vista


Everybody make a decision in their life whether its good one or let us say wasn’t the best shoot. Even your decision goes so wrong you don’t have to regret it at least you make your state of your mind.

I decided to disapear from all social media (ALL OF EM’) and this probably my last post. I don’t know what happened to me, I guess no one care about me no body loves me i’d rather dieeeeeee  Gyahaha…  na’ah just kidding my mom loves me my sister do loves me.

Since my relationship going complicated and leads nowhere, I mean we’re doing long distance relationship it’s ok for me not to meet up in scheduled is it once a month or twice even a year I’m trully fine as long as we built a good communication I’m fine (seriously fine), but the fact we are seem to fight on and on which I think it’s start to be unhealthy for our date, a lovebird should be tender hearted, be devoted, miss each other and got happy feelings.  I understand you too busy work a nonstop go go horse, you got no time for me like at all (AT ALL). I ever asked you to give me some tidings, text me or send me a blackberry messanger, and yeah you did that recently but it sound so feign, its just fake. I can’t feel the chemistry and I know if it comes not from your heart. Most of all he’s just not into me.

When I start not to care (oh yeah I’m really good on it) I really really don’t care about anything, ANYTHING! I guess I’m just too tired and I really sick of it! and might start not pray for you anymore, I mean enough is enough to be ignored. Perhaps its easy for you to forget about me, you won’t feel hurt, you won’t feel lossing me because I’ll make it smooth so you won’t realize I ever there for you.

I will deactive all my social media, I have no units and deliberate not to fill out it, you may text me but I won’t reply it (for sake of not having units), therefore you’re not able to see me no more unless you come up and straight see me.

I have no time for this I hate wasting my tear for something useless, aimless and hopeless, so this is it I made up my mind.

” If you have something keep it, if you lose it let it go and if it back to  you its yours”

~Rani’s qoute~

0

Let Her Go


“Let Her Go”

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go
And you let her go

Staring at the bottom of your glass
Hoping one day you’ll make a dream last
But dreams come slow and they go so fast

You see her when you close your eyes
Maybe one day you’ll understand why
Everything you touch surely dies

But you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

Staring at the ceiling in the dark
Same old empty feeling in your heart
‘Cause love comes slow and it goes so fast

Well you see her when you fall asleep
But never to touch and never to keep
‘Cause you loved her too much
And you dived too deep

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
And you let her go (oh, oh, ooh, oh no)
Will you let her go?

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

‘Cause you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go

And you let her go

0

24 Jam Sehari Tidaklah Cukup


Tuhan, Belakangan ini aku sibuk sekali, aku sangat sibuk untuk mengejar cita-citaku

Kau pasti tahu untuk apa aku datang menghadapMu

  • “Ya, sebutkanlah permintaanmu nak”

Aku ingin sukses

  • “Cuma itu?”

Ya, cuma itu keinginanku hal itu yang sangat penting buatku, aku ingin sukses dan aku punya banyak materi untuk bekal hidupku kelak.

  • “Sederhana sekali pemintaanmu nak”

Oya Tuhan, bukankah Engkau maha segala-galanya? aku juga punya keinginan. ini hal yang berbeda dari permintaanku. Hadirkan orang-orang yang baik untukku, orang yang selalu menyayangiku dan mendoakanku.

  • “Ketahuilah nak, hidup ini seperti benih apa yang kau tanam itu pula yang kelak kau tuai. Jika dirimu baik mudah sekali bagiKu menghadirkan orang-orang baik untukmu”

Ketika aku terus berjuang demi mengejar kesuksesanku dengan jalanku yang benar dan baik maka selama itu pulalah aku tidak pernah berhenti berlari meskipun aku lelah tapi aku harus sukses, maka berikanlah aku kesehatan yang berkah dan bahagiakanlah aku dalam mengahdapi segala terpaan hidup. Aku berjanji akan tersenyum dalam susahku, karena aku tahu Kau akan memberi bahagia setelahnya.

  • “Jikapun Aku ingin membahagiakan seseorang maka hal itu akan Aku berikan pada ‘Orang-orang baik yang ada di sekelilingmu’ “

Mengapa seperti itu Tuhan? bukankah aku disini yang selama ini tak mengenal lelah dalam berjuang demi mendapatkan kehidupan yang sempurna? tidakkah kau menghargai segala upayaku? tidakkah Kau melihat peluhku yang belum sempat mengering karena aku bekerja begitu keras?

  • ” Tidak jugakah kau menyadarinya? Orang-orang baik yang Aku hadirkan untukmulah yang patut dibahagiakan, karena mereka yang selalu menyayangimu dengan tulus tanpa mengaharapkan balasan kasih sayangmu, mereka yang mendoakanmu  siang malam dalam sujud dan tangis mereka tanpa peduli apa keinginan mereka “
  • ” Tidakkah kau bersyukur karena itu semua?”

Ya, aku bersyukur sekali atas segalanya. Tapi, sebentar Tuhan… aku sedang sibuk.

0

Tahun 1988 GnR bikin lagu ini (si doski baru lahir)


Judulnya gak penting amat yak

FYI gw ngaplod video ini bukan karena lagi galau yak, gw cuma lagi melow (halah sama bae)

Menurut gw orang yang paling pantes ngerokok itu si Slash. Kalo mau liat di seluruh video Gun n Roses Slash selalu nyelipin rokok di sudut bibirnya (gatau nyala gatau engga) yang pasti sih gak mungkin buat gaya-gayaan juga macem gw anak-anak sekolah biar keliatan keren (oke..oke.. yang memang kebiasaan protesnya belakangan).

Selain Slash orang-orang yang ngerokok dengan gaya apapun mereka kalo kata gw tidak sekeren Slash ini, you know dengan kacamata Police dan rambut kribo dan topi koboi nya Slash itu kereeeenn banget Tadinya gw naksir si AXL Rose berhubung gw orangnya ga doyan rebutan (waktu itu kakak gw dan banyak cewe2 lainnya naksir juga ama si Axl jadilah gw milih yang ditaksirnya dikit ) karena berdasarkan hitungan matematika dalam bab Peluang presentase gw bakal ditaksir balik lebih besar dibanding dengan jumlah pesaing gw . Gw sendiri tau Slash ketika kelas 5SD udah naksir dong, naksir beneran lho… *serius* sampai yang kalo ada video klipnya muncul gw maju ngedeketin layar kaca dan nyium si Slash ini trus yang histeris pas Slah kesorot kamera trus nulis di buku-buku atau di tembok “Rani  Slash” . Ayolah kalian juga mengalamai hal ini kan zaman ABG entah itu ke boyband, group band, pemaen pilem bokep hollywood ya kan? hayo ngaku… kan? *maksa*

Tapi sekarang Slash uda berenti total dari kecanduan merokok lho (salut buat akang Slash ) dan bagi gw Slash tetep keren , soalnya dia berenti ngerokok (ya elaaaahh ) *digebukin masa* tenang…tenang… maksud gw adalah Slash itu keren nya makin menjadi terlebih dia berhenti merokok. Kebayang gak klo lo sendiri adalah pecandu rokok trus berenti total (ngebayanginnya aja udah gak sanggup kali ) apalagi ini si Slash yg merokok hampir 35 tahun terus berenti, gimana itu rasanya melawan kebiasaan 35 tahun dan seketika berenti.

Bravo for Slash I love youuuu beibeh   *naon atuh*

0

Arsene Wenger = Aku


Situ pelatih Arsenal? bukan… nah itu judulnya kok menyamakan diri dengan pelatih papan atas Liga Inggris sih?

Oke tenang-tenang, gw disini cuma mengambil analogi saja, kebetulan analogi si Arsene Wenger ini mirip-mirip dengan derita diri gw ini, kok bisa sih disamain ama bule? secara bule makannya aja beda ama kita (KITAAAA??) bule mah makan gandum kita mah makan nasi. Biarin ah biar edan sekalian! *mulai emosi

Disini gw ga akan ngebahas hasil pertandingan sengit liga Inggris saat Chelsea bertemu Arsenal, tapi yang mau gw ceritain perseteruan antar 2 club pelatihnya yaitu Jose Mourinho  dan Arsene Wenger. Ketika itu Mourinho menyebut Wenger “spesialis gagal” bagi seorang pelatih hal ini lebih dari sekedar malu tapi ini tentang harga diri ditambah kekalahan Arsenal yang dilibas Chelasea dengan hasil 2-0 dan cedera sang striker Sanches yang dijegal oleh Cahill (lho..lho.. katanya gak akan bahas pertandingan. Oiya maap maap gw khilaf )

Bayangkan jika anda di posisi si Wenger ini dengan label “spesialis gagal” bisa jadi anda mengundurkan diri sebagai pelatih, tapi sikap Wenger patut kita tiru Wenger tidak banyak berkoar seperti Jose, Wenger memilih bungkam daripada sibuk membela diri ataupun menyudutkan siapa yang salah dan siapa yang benar. Benar adanya pepatah yang berbunyi “Diam itu emas” (jangan dilanjutin emas itu kuning, dan kuning itu tai pisang yah) jangan.

Kalo gw sendiri orangnya banyak diem tapi gw bukan seorang pendiam (lieur kan?) jadi, gw bakal ngomong kalo ada yang ngajak ngomong (ya iyalaaaaahh) maksudnya gw bakal ngomong klo ada kesempatan dan waktu yang tepat. Gw maunya yang menjadi unek-unek gw itu all out  bukan walk out kaya partai Demokrat yaa *eh. Tapi apalah gw ini ini cuma sebagai “spesialis penyisaan”, gw si spesialis sisa-sisa keikhlasan yang tak diikhlaskan (kaya lagu yah?). Emang. Posisi gw bagai “terperangkap” dalam sandiwara cinta konyol, dimana posisi gw sebagai sisa-sisa perlakuan seseorang dimasa lalu dan dimasa sekarang gw sebagai korban penebusan akibat masa lalu itu. Padahal pernah diperlakukan secara spesial pun tidak, diperhatikan secara hebat pun tidak bahkan diberi waktu pun tidak.

Siapakah yang menempatkan diri gw pada posisi yang rumit ini? Gw menyalahkan Tuhan, Diakah sang pembuat skenario ini? untuk membuat gw lebih “mendekatkan” diri padaNya. Lalu, ketika gw tidak dapat menyesuaikan pada skenario ini, adakah Dia membiarkanku terpuruk?. Air mata yang telah terurai entah sudah berapa malam pun tidak bisa memberi jawaban atas situasi yang tidak diinginkan ini. Rasanya ingin seperti dulu ketika masih anak-anak ketika derai air mata tumpah karena luka di kaki bukan luka di hati.