Tips Menunggu Menjadi Menyenangkan

Dimana-dimana dan sudah disahkan oleh siapapun menunggu itu adalah hal yang paling membosankan!
Jangan bilang engga deh, pasti kalian pernah ngalamin. Dijamin! Ya kan? Pernah kan? Inget-inget deh, pasti pernah *maksa banget*.
Dan sudah dituangkan oleh band Zifilia yang di lagu dengan judul Aishiteru, bunyi penggalan liriknya gini :
” Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku… ”
Nah kan? Bener kan? Bener gada bunyinya kan? *wakakaaakk

Emberan cyin… Yang namanya nunggu itu ga ngenakin banget, mau tau tips biar nunggu jadi enak? Nah, silahkan ke tukang pijet plus terdekat langganan anda, pasti enakan setelahnya (buat yg masup angin).

Oke serius *pasang tampang Gogon*
nih sedikit tips buat orang yg nunggu :
1. Cari warung terdekat, terus jajan 😀 sapatau nemu kuliner yg maknyus (lumayan kan selain bikin perut kenyang, jd nambah referensi kuliner Indonesia) *lebay. Buat yg terbiasa ngudut mangga tinggal beli di warung tancap sebal-sebul (katanya ngerokok sambil nunggu itu rasanya boros *eh* nikmat) wekekek.
2. Bikin karya! Nah, biasanya nunggu itu apalagi lama bikin orang esmosi, nah disitulah biasanya karya-karya muncul. Supaya karya tersebut gak ngilang/ kelupaan maka tulislah karya itu sebelum menguap hilang dari pikiran.
3. Waktunya untuk tidur-tidur ayam, tidur-tidur kucing juga boleh klo penyayang kucing *halahh*, kalo istilah sundanya nundutan uda paling enak banget lah buat dipake tidur2 bentar.
4. Kalo gada tempat yg proporsional buat tidur-tidur ayam trus ga ada ide-ide yg muncul, silahkan wirid *jurus pamungkas* (ajiyeeehh alim).

Nah kan, Menunggu itu
menyenangkan bukan?
Bukaaaaaann…!!

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s