Belum Tentu Itu Kamu

“Nak, apa kamu bahagia?”

  • “Iya ibu, aku bahagia”

“Apakah ia menyenangkanmu? ia membahagiakanmu?”

  • ” Cintaku tulus bu, dimana ada ketulusan disitulah cintaku yang sebenarnya “

” Tidakkah kamu memiliki perasaan anakku? ”

  • ” Tentu saja aku punya bu, hanya saja aku tidak mengharap balasan apa-apa darinya “

” Kau tahu nak? Tuhan maha adil, jika kamu baik Tuhan akan menghadirkan untukmu orang yang baik pula ”

  • ” Iya bu, aku percaya itu. Aku percaya Tuhanlah yang merancang segalanya di dunia ini “

” Nak… apa kamu ikhlas? ”

(hening)

  • ” Tentu saja aku ikhlas bu, aku tak mau perjuangan ini menjadi sia-sia “

” Sungguh? ”

  • ” Tuhan… aku ikhlas “
Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

