24 Jam Sehari Tidaklah Cukup

Tuhan, Belakangan ini aku sibuk sekali, aku sangat sibuk untuk mengejar cita-citaku

Kau pasti tahu untuk apa aku datang menghadapMu

  • “Ya, sebutkanlah permintaanmu nak”

Aku ingin sukses

  • “Cuma itu?”

Ya, cuma itu keinginanku hal itu yang sangat penting buatku, aku ingin sukses dan aku punya banyak materi untuk bekal hidupku kelak.

  • “Sederhana sekali pemintaanmu nak”

Oya Tuhan, bukankah Engkau maha segala-galanya? aku juga punya keinginan. ini hal yang berbeda dari permintaanku. Hadirkan orang-orang yang baik untukku, orang yang selalu menyayangiku dan mendoakanku.

  • “Ketahuilah nak, hidup ini seperti benih apa yang kau tanam itu pula yang kelak kau tuai. Jika dirimu baik mudah sekali bagiKu menghadirkan orang-orang baik untukmu”

Ketika aku terus berjuang demi mengejar kesuksesanku dengan jalanku yang benar dan baik maka selama itu pulalah aku tidak pernah berhenti berlari meskipun aku lelah tapi aku harus sukses, maka berikanlah aku kesehatan yang berkah dan bahagiakanlah aku dalam mengahdapi segala terpaan hidup. Aku berjanji akan tersenyum dalam susahku, karena aku tahu Kau akan memberi bahagia setelahnya.

  • “Jikapun Aku ingin membahagiakan seseorang maka hal itu akan Aku berikan pada ‘Orang-orang baik yang ada di sekelilingmu’ “

Mengapa seperti itu Tuhan? bukankah aku disini yang selama ini tak mengenal lelah dalam berjuang demi mendapatkan kehidupan yang sempurna? tidakkah kau menghargai segala upayaku? tidakkah Kau melihat peluhku yang belum sempat mengering karena aku bekerja begitu keras?

  • ” Tidak jugakah kau menyadarinya? Orang-orang baik yang Aku hadirkan untukmulah yang patut dibahagiakan, karena mereka yang selalu menyayangimu dengan tulus tanpa mengaharapkan balasan kasih sayangmu, mereka yang mendoakanmu  siang malam dalam sujud dan tangis mereka tanpa peduli apa keinginan mereka “
  • ” Tidakkah kau bersyukur karena itu semua?”

Ya, aku bersyukur sekali atas segalanya. Tapi, sebentar Tuhan… aku sedang sibuk.

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

