Tahun 1988 GnR bikin lagu ini (si doski baru lahir)

Judulnya gak penting amat yak

FYI gw ngaplod video ini bukan karena lagi galau yak, gw cuma lagi melow (halah sama bae)

Menurut gw orang yang paling pantes ngerokok itu si Slash. Kalo mau liat di seluruh video Gun n Roses Slash selalu nyelipin rokok di sudut bibirnya (gatau nyala gatau engga) yang pasti sih gak mungkin buat gaya-gayaan juga macem gw anak-anak sekolah biar keliatan keren (oke..oke.. yang memang kebiasaan protesnya belakangan).

Selain Slash orang-orang yang ngerokok dengan gaya apapun mereka kalo kata gw tidak sekeren Slash ini, you know dengan kacamata Police dan rambut kribo dan topi koboi nya Slash itu kereeeenn banget Tadinya gw naksir si AXL Rose berhubung gw orangnya ga doyan rebutan (waktu itu kakak gw dan banyak cewe2 lainnya naksir juga ama si Axl jadilah gw milih yang ditaksirnya dikit ) karena berdasarkan hitungan matematika dalam bab Peluang presentase gw bakal ditaksir balik lebih besar dibanding dengan jumlah pesaing gw . Gw sendiri tau Slash ketika kelas 5SD udah naksir dong, naksir beneran lho… *serius* sampai yang kalo ada video klipnya muncul gw maju ngedeketin layar kaca dan nyium si Slash ini trus yang histeris pas Slah kesorot kamera trus nulis di buku-buku atau di tembok “Rani  Slash” . Ayolah kalian juga mengalamai hal ini kan zaman ABG entah itu ke boyband, group band, pemaen pilem bokep hollywood ya kan? hayo ngaku… kan? *maksa*

Tapi sekarang Slash uda berenti total dari kecanduan merokok lho (salut buat akang Slash ) dan bagi gw Slash tetep keren , soalnya dia berenti ngerokok (ya elaaaahh ) *digebukin masa* tenang…tenang… maksud gw adalah Slash itu keren nya makin menjadi terlebih dia berhenti merokok. Kebayang gak klo lo sendiri adalah pecandu rokok trus berenti total (ngebayanginnya aja udah gak sanggup kali ) apalagi ini si Slash yg merokok hampir 35 tahun terus berenti, gimana itu rasanya melawan kebiasaan 35 tahun dan seketika berenti.

Bravo for Slash I love youuuu beibeh   *naon atuh*

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s