When i miss my dad

Cara yang lucu untuk inget kenangan tentang bokap gw 

Bokap gw dulu gayanya kayaaaa… yup tak lain dan tak bukan si Stevie wonder inih pengennya mah Paul Mccartney nya biar gantengan    etapi emang potongan bokap gw mirip-mirip Stevie Wonder *kala itu* dari mulai rambut ‘kribonya’, aksesoris kacamata ala Police dan itemnya yang bikin manis    tampak negro dong? iya sih secara bokap gw dari lahir ampe ABG tinggal di Indonesia bagian timur alias di Jayapura Irian Jaya. Ada yang pengen nanya ga kenapa bokap gw kecilnya tinggal di Jayapura? tanya lah… pastilah ada yang pengen bertanya-tanya, ya kan? kan? *maksa*. Oke jadi ceritanya… (biarin gak ada yg pengen tau juga bakal tetep gw ceritain ) Nenekku bukanlah seorang pelaut seperti pada lagu anak-anak zaman SD, melainkan nenekku seorang guru yang pada masa itu ditempatkan di Irian Jaya, lalu sang nenek mengemban tugas sebagai PNS guru, kemudian nenek mengajar atau memberi ilmu pada anak-anak SD (ya iyalahhh…).

Nah, selayaknya pemuda pemudi zaman sekarang nenek bergaul dan mejeng (halah bahasanya…) kemudian bertemulah nenek dengan seorang laki-laki berdarah Makasar dan berprofesi sebagai tentara  dan ditempatkan sama seperti nenekku. Singkat cerita, mereka berkenalan terus jadian (ciee cieee….) dan lahirlah bokap gw sebagai anak pertama dan diberi adik (adik) sebanyak 8 adik *wow kan?* (yang sepertinya di zaman sekarang ini memiliki banyak anak sudah langka, program pemerintah ding yang menganjurkan 2 anak cukup) begitulah sampai kakek nenekku berdomisili di Jayapura, tapi ketika bokap gw kuliah barulah meninggalkan Jayapura dan hijrah ke Bandung. di Bandung bokap gw bertemu dengan nyokap gw *lho…lho… ko jadi panjang ngalor ngidul gini yak?. Udah ah gw kan mau nyeritain tengan kenangan gw kecil bareng bokap.

*Kisah cinta antara bokap gw dan nyokap gw mah kapan-kapan aja gw ceritain yaaa…

How i miss you dad….

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s