I feel freeeee *halah

ini senin kan? tagline senin adalah “I hate monday”

Senin 29 September 2014 ini gak berlaku tagline diatas  , soalnya di kantor gw sendiriaan yang artinya gw bebaaaaas, kerjaan gw beres gw senang burung  bos gw pun senang secara gw udah mengerjakan apa yang menjadi suruhan bos gw *bukannya gw mau-maunya disuruh* tapi yaa begini lah nasib jadi buruh pekerja. klo bos maunya gw gambar ya gw ngegambar *meskipun ga mood* bos gw nyuruh bikinin proposal ya gw bikinin proposal. bos gw nyuruh gw nyemplung sumur ya itu mah gw tendang persilahkan bos gw duluan

pokonya hari ini gw bebaaaass lala la ye yeye

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

