Insomnia strikes me again!

Gw ga bisa tiduuuuuurr…. (ʃ⌣̀_⌣́!ƪ)
Eh bisa ding, tapi entar jam 5 subuh gw baru bisa merem. Untung klo besoknya minggu jd bisa bangun siang, apa kabar klo besoknya masih weekday? Yg artinya gw tidur cuma 2 jam uda gitu jam 8.30 kudu berangkat kerja, istilah bahasa Inggris kulon nya sih ‘Lieur’ 😀 . Yep, dan gw sering gitu 2 jam tidur terus kerja terus besoknya gitu lagi, alhasil ya itu tadi ‘Lieur’.

Dan sebelnya, selama masa insomnia ini gw ga ngelakuin apa2, paling-paling baca (yg tujuannya biar ngantuk namun tampaknya usaha ini sia-sia) klo ga maen games (games nya jadul pula macem candy crush, bilyar, 3D plane. Pokonya yg cemen2). Ga penting dan gak guna banget lah. Bener kata Raja dangdut Rhoma Irama yang lagunya :
Begadang jangan begadang kalau tiada artinya…
Hahh itu terlaluuu *ala pak haji rhoma.

Dih ini postingan macam apasih gak jelas gini. ( Perasaan emang postingan gw gak pernah jelas yak?) *huehehehe

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s