Dreams that just flower sleep ( Mimpi itu hanya bunga tidur) *adeziigg!

Itu judul bahasa inggrisnya sekate kate banget ya :D,secara harafiah memang beneran per kata indonesia di inggrisin ya jadi begitu tuh hasilnya dan benar pula sekate kate bahasanya alias semaunya gue, ngaco bin ngasal. Tapi bukan judul yg se-asal-jeplak yg mau diceritain disini.

Ya terus??

Iyah jadinyah sayah mauh ceritah tentangh mimpihh *ehmmhh kenapahh jadih nagah ginih yahh?? Oh iyah kan biar berima ‘h’ penting ga? Gausah lah ya? Normal aja gapake rima rimaan.. Pan ini bikin cerita di blog bukan mau bikin sajak.

Ada apa dengan mimpimu? Eh mimpiku ya harusnya? Baiklah, ada apa dengan mimpiku? Iya, ini hendak akan diceritakan. Disimak yaa.. Bener lho.. Mulai yaa.. Rileks.. Tarik nafas yg dal…. *plak! Keburu dikeplak, ceritanya manaaaa??

Hihihi… Iya serius ini mah.

Imam Muslim mentarjih mimpi bahwasanya “Janganlah kamu menceritakan mimpimu kecuali kepada orang yang dicintai atau kepada orang yang pandai’
‘Haram hukumnya dan termasuk dosa jika kita berbohong kpd orang lain, mengatakan mimpi ini mimpi itu pdhl tdk terjadi (HR Bukhari).
Jadi, beberapa hari kebelakang gw bermimpi bertemu almarhum bokap. Di mimpi itu kami sedang berada di pantai kemudian bokap melambaikan tangan ke gw seolah berkata ‘ayo de ikut papah’ dan saat itu gw memang sedang merindukan bokap, tapi saat hendak menyusul bokap gw sibuk mencari sendal, ga lama gw dapet sendal bokap udah ninggalin gw dan gw pun terbangun.
Ummm… bukannya baru disebutkan dalam hadist ya kalo jangan menceritakan mimpi pd org lain?? Hehe memang, tapi kan (mulai ngeles) mimpi yg benar itu yg tidak ternodai oleh junub dan haid. Meskipun ada tafsir mengenai mimpi, tapi gw merasa mimpi adalah bunganya tidur, jd klo sebelum tidur lu memikirkan orang yg yg lu kangen sampe kebawa mimpi itu pun ga shahih, karena kondisi psikologi lu lg ga seimbang.

Dan tentang mimpi gw itu, gw tidak menafsirkan apa-apa sih soalnya gw bukan ahli mimpi, yg bisa gw lakukan mendoakan bokap gw.
Yang pasti gw kangen bokap gw, kangen banget.

Sembari sayup-sayup terdengar lagu Cranberies – Dreams

Oh, my life is changing everyday,

In every possible way.
And oh, my dreams, it’s never quite as it seems,
Never quite as it seems.

I know I’ve felt like this before, but now I’m feeling it even more,
Because it came from you.
And then I open up and see the person falling here is me,
A different way to be.

I want more impossible to ignore,
Impossible to ignore.
And they’ll come true, impossible not to do,
Impossible not to do.

And now I tell you openly, you have my heart so don’t hurt me.
You’re what I couldn’t find.
A totally amazing mind, so understanding and so kind;
You’re everything to me.

*ambil tissue

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s