Kok gw belom gajian?

Jadi biasanya yang namanya gajian di kantor gw itu ontime! Jedeeeerrr… tiba-tiba bulan Mei ini, gaji gw dan rekan-rekan yang lain blom pada cair T_T

terus pagi-pagi di kantor gw berita belom gajian ini menjadi ternding topik,, gimana engga coba? secara ini udah molor 4 hari eh ga ding 3 hari,akhirnya bahasa kode di kantor gw berkutat di “sstt..sstt cair cair?” kalo engga “ini kita gini-gini aja nih?” ad juga yg gini “kasbon dolo lah” ada lagi yg lebay “besok kalo gw ga masuk berati gw mati ya, gada duit buat makan” terus gw makin frustasi secara duit gw 3 hari ini uda dapet minjem sana sini…. *terus gw kudu piyeeeeee??

Hatiku sedih, hatiku gundah, hatiku bertanya kapan gw gajiaaann,,, *nyanyi lagu sherina

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

