Kok gw belom gajian?

Jadi biasanya yang namanya gajian di kantor gw itu ontime! Jedeeeerrr… tiba-tiba bulan Mei ini, gaji gw dan rekan-rekan yang lain blom pada cair T_T

terus pagi-pagi di kantor gw berita belom gajian ini menjadi ternding topik,, gimana engga coba? secara ini udah molor 4 hari eh ga ding 3 hari,akhirnya bahasa kode di kantor gw berkutat di “sstt..sstt cair cair?” kalo engga “ini kita gini-gini aja nih?” ad juga yg gini “kasbon dolo lah” ada lagi yg lebay “besok kalo gw ga masuk berati gw mati ya, gada duit buat makan” terus gw makin frustasi secara duit gw 3 hari ini uda dapet minjem sana sini…. *terus gw kudu piyeeeeee??

Hatiku sedih, hatiku gundah, hatiku bertanya kapan gw gajiaaann,,, *nyanyi lagu sherina

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s