Kepo deh iyey

Baru kali ini gw pake istilah alay (lah biasanya emang kaga? ya kagaaa… mangkanyah ini bilang juga) *etdah kek orang emosi gini gw. padahal emang -__-

Jadi tadi siang, gw tuh ada keperluan yang mengharuskan gw ke bank. bwat gw ini penting coz gw kudu bayar tv kabel gw, yang mana deadline nya besok dan klo kaga dibayar tv kabel gw padem… padahal diruma juga jarang ditonton. etapi kan ada tayangan macem liga champion kemaren yang mana jagoan gw kalah dan yang paling malu kekalahan itu di kandang sendiri *hiks.. padahal dari awal para pemain Athletico Madrid banyak yg terkapar, si Diego contohnya dya nangis dong gegara cidera (untungnya ga ditengkas pemain Barca) terus si Arda yg menurut pandangan gw mah dya jatoh jatoh sendiri da. ayolah,,, ga mungkin sampai melintir gitu. (eh gw kenapa malah review bola si?) kembali ke curcol gw ah…

sampe mana tadi? oh oke… jadi ceritanya gw mau pamit ke bank, gw bilang dengan jelas pamit meu ke bank B*A (cukup jelas lah ya tujuan gw ngapain ke bank. ya kan ya kan?) eh kenapa itu gw malah ditanya ” Ke bank ngapain??” sumpahnya itu pertanyaan paling kepo abad ini… helllloooowww gw mau ke bank bukan pamit ke mol ato kafe… serta merta gw pengen jawab “mau maen karambol!!!”

 

Tapi akhirnya gw berhasil meredam emosi gw… dengan menjawab “mau ambil duit!!” klo pikiran orang normal aturan dia panik.. secara gw mau ambil duit. Bisa aja kan ternyata selama ini dia mempekerjakan seorang pencuri…

Tapi sepertinya dia merasakan sesuatu yg lain bahwasanya tanpa gw bilang gw adalah seorang pekerja baik hati dan rajin menabung (eeeaaaaa).

 

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

