Ini tidak adil!!!!

Tidak ada satupun di dunia ini makhluk hidup yang mau diperlakukan tidak adil,

tau kan lagu dangdut yg penggalan liriknya gini : “Jangankan diriku, semut pun tak mau bila terlaluuuu sakit beginiii…” nah itulah bukti bahwa makhluk sekecil semut pun berontak jika disakiti.

Contoh lain, jika kita suit jari antara kelingking (semut) melawan jempol (gajah) maka yg menang adalah kelingking.. kan? terbukti ga nyambung kan? hehe…

Kembali ke topik, jadi kemarin magrib gw sedang antri beli bensin di Pom bensin Jl. A.H Nasution yg posisinya terletak persis depan lapas Sukamiskin. nah antrian motor itu panjaaaaang banget dan semu oarang memiliki kesabaran yang patut diacungi jempol kecualiiiiiii untuk si bajing*n satu ini, yang begonya malah dilayani oleh petugas paling bego sepom bensin di dunia ini. Jadi, kami para konsumen sedang antri dengan tertibnya tiba-tiba datanglah motor RX King tanpa menggunakan helm dan tanpa plat nomer menyerobot antrian dan minta dilayani duluan. “dugaan” kami pasti tidak dilayani oleh petugasnya karena semua juga mengantri. tapi alangkah shock bin geramnya kami. Karena si petugas mempersilahkan si bajingan itu untuk diisi bensinnya…. AAAAAAAAA TIDAAAAAAKKKK!!!! dua orang sarap bertindak tidak adil di depan mata gw dan konsumen lain yang menyaksikan hal tersebut.

Keadilan perlu ditegakkan!! dan semua orang yg sedang antri memarahi si petugas tersebut. ya iya lah hei! siapa yang sudi diperlakukan tidak adil gitu. Ah pelis deh * tepok jidat.

#PotretIndonesiaBagianTidakDisiplinAntri

Advertisements

Silahkan komen tapi karetnya satu aja *jangan pedes-pedes*

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s